Sunday, March 4, 2018

Jual obat herbal untuk penyakit kencing nanah yang sudah terbukti berkhasiat

Obat Penyakit Kelamin Pria terbauat dari bahan herbal yang ternyata bisa sembukan penyakit menular sexual seperti sipilis , kencing nanah atau kutul kelamin .
Seperti halnya penyakit yang lain penyakit menular sexual seperti sipilis kencing nanah atau gonore juga masih bisa diobati hanya saja asumsi mengenai penyakit penyakit menular sexual yang merupakan penyakit yang masih tabu di kalangan masyarakat kita banyak penderita penyakit menular sexual yang merasa malu  atau takut untuk melakukan pengobatan.
Sebenarnya itulah yang menjadi malsalah sehingga penyakit ini menjadi semakin cepat menyebar atau menular pada pasangan atau bahkan orang lain jika mereka melakukan hubungan sexual dengan berganti ganti pasangan .
Sipilis adalah Penyakit menular seksual (PMS) yang paling sering terjadi adalah sifilis alias raja singa. Sifilis ini biasanya banyak terjadi pada pria gay atau biseksual. Apa saja gejala dan tanda-tanda dari penyakit kelamin ini? Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum bersifat kronis dan menahun.
Bakteri ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit. Sifilis berkembang dalam empat tahap, dan gejalanya bervariasi dengan setiap tahap. Tetapi tahapannya mungkin tumpang tindih, dan gejalanya tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama.
Gejala pada penderita pria biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.Mulanya penderita tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis. Penderita sering berkemih danmerasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas. Lubang penis tampak merah dan membengkak.
Pada penderita wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.Penderita wanita seringkali tidak menunjukkan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit ini hanya setelah mitra seksualnya tertular. Jikatimbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala keputihan yang abnormal (kental, warna keruh,gatal)
Cara pencegahan penyakit Kencing Nanah yaitu dengan menghindari hubungan intim dengan mengganti-ganti pasangan, kita tidak pernah tau seseorang tersebut ada atau tidak nya menderita berbagai penyakit menular (PMS). Setia pada pasangan, jauhi seks bebas itu adalah cara terbaik menghindari penularan Kencing Nanah. artikel terkait waspada bahaya penularan kanker serviks.
Menjaga kebersihan organ intim khsusnya para wanita karena kondi si organ intim yang selalu lembab akan sangat mudah menimbulkan bakteri jahat yang bisa menyababkan berbagai macam penyakit .
Pengobatan penyakit menular sexual bisa memanfaatkan khasiat yang terkandung dari beberapa tanaman yang mungkin kita dapatkan di sekitar kita seperti kumis kucing , akar alang alang , daun sambiloto , brotowali , dan lain lain  Beberapa tanaman tersebut memang sejak dulu di percaya mampu mengobati berbagai macam penyakit yang di timbulkan oleh adanya petumbuhan bakteri .
Obat de nature merupakan racikan dari berbagai macam tanaman herbal yang terdedia dari alam indonesia dan telah di uji secara kilis oleh para ahli sehingga sangat aman untuk anda konsumsi .
Dan kami akan merespon dengan memberikan rincian harga obat dan rekening yang bisa anda gunakan untuk melakukan pembayaran , atau anda bisa menghubungi customer service kami terlebih dahulu untuk menjelaskan gejala penyakit yang anda derita dan menanyakan rincian harga obat .


Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 
BBM : 7E6C5F4D




No comments:

Post a Comment